Peaky Blinders Season 7 Tayang di Netflix? Simak Penjelasan Sang Sutradara Steve Knight


peaky blinders season 6-youtube @BBC-youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Sudahkan kamu menonton serial gangster Peaky Blinders hingga habis? Pasti kamu penasaran bukan dengan kelanjutan cerita keluarga Shelby? Akankah berlanjut pada season 7? Simak jawaban sang sutradara berikut ini. 

Series Peaky Blinders season 6 telah berakhir. Musim tersebut sekaligus mengakhiri perjalanan series ini. Namun, di akhir episode 6, penonton malah memiliki banyak pertanyaan. Pasalnya ending dari series ini dianggap masih menggantung. 

Fans Peaky Blinders pasti dibuat penasaran dengan mister-misteri yang belum terjawab. Lantas bagaimana kelanjutan series Peaky Blinders ini?

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal di Usia 96 tahun, Ini 5 Tips Kesehatan Ratu Inggris Tentang Rahasia Umur Panjang)

Dikutip AKSARA dari Screenrant, inilah jawaban-jawaban atas rasa penasaran para fans terhadap kelanjtan serial Peaky Blinders

Akankah Peaky Blinders Season 7 bakal dirilis?

Steven Knight selaku sutradara Peaky Blinders mengatakan tak  akan ada musim ke-7 sebagai lanjutan dari musim ke-6. 

(BACA JUGA:Ini Makna Frasa Gipsi 'Tikna Mora O Beng' di Peaky Blinders Season 6! Keluarga Shelby Dikutuk? )

Alasan tak dilanjutkannya series ini kemungkinan besar adalah pandemi Covid-19, seperti yang dikatakan Knight (via Radio Times).

"Niat awalnya adalah membuat tujuh seri, tetapi COVID telah mencuri satu tahun dari kami, dan kami merasa ide yang bagus adalah untuk, hampir menggantikan seri ketujuh itu, adalah pergi ke layar lebar."  ungkapnya.

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : screenrant