HEBOH! Bripka RR Akui Dapat Uang 'Terimakasih' Oleh Ferdy Sambo, Begini Kata Kuasa Hukumnya


Ferdy Sambo bersama istri Putri Candrawati-Tangkapan layar-Instagram divpropam

AKSARA KHATULISTIWA - Setelah diduga memberikan uang ‘terimakasih’ kepada Bripka Ricky Rizal (RR) karena telah menjaga istrinya, Irjen Pol Ferdy Sambo kemudian membantah hal tersebut.

Arman Aanis selaku pengacara Ferdi Sambo mengatakan bahwa kliennya itu membantah memberikakn uang seperti yang tertuang dalam pemeriksaan sebagai tersangka.

Arman juga menambahkan bahwa keterangan para tersangka pada saat pemeriksaan konfrontasi juga mendukung pernyataan Ferdy Sambo, yang tidak pernah memberi sejumlah uang kepada Bripka RR dan Bharada E.

(BACA JUGA:Viral! Hacker ini Ajak Masyarakat Gunakan Topeng Bjorka : Waktunya Revolusi)

"Atas dugaan tersebut, klien kami sudah membantah dalam pemeriksaan sebagai tersangka serta didukung pada saat konfrontasi yang dilakukan diantara seluruh tersangka," ujar Arman dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu 11 September 2022.

Menurut Ahman, segala sesuatu yang berkaitan dengan pemberian uang untuk "terima kasih”" tidak didasarkan pada bukti yang kuat. Tunggu sampai diselidiki secara transparan.

"Sebenarnya, tidak ada bukti yang mendukung klaim ini sampai persidangan. Setelah itu fakta-faktanya akan diselidiki secara transparan di pengadilan.” Tambahnya

(BACA JUGA:Langgar Kode Etik Polri, AKBP Pujiyarto Disanksi Patsus 28 Hari Terkait Kasus Brigadir J)

Diberitakan sebelumnya bahwa Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer dan Kuat Ma'ruf dikabarkan menerima uang 50 juta rupiah dari Ferdy Sambo karena tidak mengungkap pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

`
Kategori : Nasional