Khusus Fans Bjorka! Inilah 5 Daftar Rekomendasi Drama korea Hacker Pembobolan Data Paling Seru


Ilustrasi Heakers --Pixels @Anete Lusina

AKSARA KHATULISTIWA - Isu Pembobolan Data saat ini sedang menjadi bahan tukar pendapat masyarakat Indonesia. Yuk, simak Drama Korea hacker tentang Pembobolan Data.

Cukup banyak drama korea yang mengulas topik hacking, misalnya Extraordinary Attorney Woo. Drakor ini merupakan salah satu rekomendasi drama hacker yang menampilkan fitur pencurian data.

Terdapat satu episode dari drama korea yang berhubungan dengan pencurian data dengan mengorbankan sebuah perusahaan.

(BACA JUGA:Siwon Idol Super Junior Ajak Penggemar Ketemu di SCBD Minggu Depan, Netizen : Mau Ikutan Citayem Fashion Week)

Kemudian, drama korea yang direkomendasikan oleh para penggemar drama Korea adalah Cafe Minmadang, sebuah kafe tempat para hacker bekerja untuk mendapatkan informasi pribadi orang lain.

Data dan informasi pribadi yang kemudian ia gunakan untuk membantu temannya yang menjalankan dukun palsu, meskipun ia awalnya adalah mantan profiler polisi.

1) Extraordinary Attorney Woo


Poster Extraordinary Attorney Woo--https://www.soompi.com

Extraordinary Attorney Woo yang baru tamat pada bulan Agustus 2022 juga masuk dalam rekomendasi drama Korea hacker lho, Teman Aksara.

(BACA JUGA:Bak Pinang Dibelah Dua! Intip Outfit Kate Middleton Berikut yang Mirip dengan Lady Diana)

Dalam salah satu episodenya, Extraordinary Attorney Woo mengangkat kasus pencurian data yang terjadi pada sebuah perusahaan hingga menimbulkan kerugian.

Perusahaan itu dituntut oleh orang-orang yang dirugikan akibat data pribadinya tersebar. Kasus pun dibawa ke persidangan untuk menyelesaikan masalah pembobolan data itu.

(BACA JUGA:Jeno NCT Dikonfirmasi Debut Sebagai Model Pembuka Runway New York Fashion Week Bersama Petter Do! )

Siapa sangka, hacker yang membobol perusahaan klien pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) adalah seseorang yang punya ikatan dekat dengan dirinya.

 

`
Kategori : Gaya Hidup