Pesan Haru Beruang Paddington Untuk Ratu Elizabeth 2 Viral di Twitter! Paddington : Terimakasih Ibu


ratu elizabeth II-Getty Images-telegraph.co.uk

AKSARA KHATULISTIWA- Buat kalian yang belum tau, Ratu Elizabeth ternyata pernah beradu akting di film Paddington bahkan sampai dibikin ilustrasi oleh seorang seniman.

Ga disangka, ternyata Ratu Elizabeth 2 ini punya selera yang gaul juga lho. Dikisahkan film kartun Paddington ini ada tokoh karakter Beruang yatim piatu yang hidup di hutan Peru.

Si beruang imut lucu nan menggemaskan ini harus ditinggalkan kedua orang tuanya pergi untuk selama-lamanya.

(BACA JUGA:Khusus Fans Bjorka! Inilah 5 Daftar Rekomendasi Drama korea Hacker Pembobolan Data Paling Seru)

Dibalik kisah menyedikan tersbut dalam film juga dibumbui certa-cerita komedi yang membuat penoton gemas dan tertawa lepas.

Beruang Paddington kemudian diasuh oleh Aunt Lucy dan uncle Pastuzo. Suatu ketika, musibah gempa bumi datang dan membuat uncle Pastuzo tewas seketika dalam gempa bumi itu. 

Singkat cerita ketika aunt Lucy semakin tua, mereka mengirimkan beruang bernama Paddington tersebut untuk tinggal di Inggris. 

(BACA JUGA:Siwon Idol Super Junior Ajak Penggemar Ketemu di SCBD Minggu Depan, Netizen : Mau Ikutan Citayem Fashion Week)

Aunt Lucy berencana untuk menikmati masa tuanya di panti jompo dan sudah tidak sanggup merawat Paddington, sehingga terpaksa harus mengirimkan Paddington ini ke sana.

`
Kategori : Gaya Hidup