Gegerkan Satu Indonesia, Hacker Bjorka Adakan Sayembara Dalang Pembunuhan Munir! Hadiahnya Gila


Munir Said Thalib--www.instagram.com/lbh_padang

AKSARA KHATULISTIWA - Setelah Hacker-Bjorka" >Hacker Bjorka membuat heboh indonesia dengan mengungkap siapa Dalang Pembunuhan Munir, kini lewat akun twitter barunya ia kembali berulah. 

Bjorka membuka Sayembara dalang pembunuh aktivis HAM Munir Said Thalib dalam akun twitternya 

Setelah membocorkan informasi pribadi dari para pejabat penting indonesia, hingga ancam beberkan data pertamina, baru baru ini kasus lama Pembuhunan Munir tahun 2004 silam kembali diungkap. 

(BACA JUGA:Santuy! Bjorka Bocorkan Datanya, Mahfud MD Justru Beri Jawaban Enteng Ini! Netizen: Kuncinya Bukan Disitu Bos)

Munir mengambil peran krusial dalam sejumlah pengungkapan kasus pelanggaran HAM berat di Aceh, Papua, dan Timor Leste yang didalangi para petinggi TNI.

Seperti yang diketahui, Munir merupakan salah satu aktivis HAM yang dibunuh dengan diracuni saat dalam perjalanan menuju belanda pada 7 September 2004.

Hacker yang belum diketahui identitas aslinya tersebut kini membuka sayembara dalang pembunuh Munir Said Thalib melalui akun barunya @Bjorkanesian. Tak tanggung tanggung, pemenang akan dihadiahi US$1.000 atau senilai Rp14,8 juta.

(BACA JUGA:Hacker Bjorka Adalah Orang Indonesia! Benarkah Demikian? Simak Penjelasannya Berikut Ini)

"Jadi menurut anda siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan munir? akan ada $100 eth untuk 1 orang yang beruntung. $200 juga tampaknya terlalu kecil," ujar Bjorka lewat cuitannya pada  Selasa, (13/9/2022). 

`
Kategori : Nasional