Raja Charles Menetapkan 7 Anggota Inti Kerajaan Untuk Membantu Mengatasi Konflik Negara dan Inflasi


Raja Charles III dan Ratu Elisabeth II--https://www.msn.com

AKSARA KHATULISTIWA- Semenjak Pangeran Charles naik tahta dan menjadi Raja baru, ada perubahan dan struktur pemerintahan.

Rencananya Raja Charles Iii akan menunjuk sebanyak 7 anggota inti kerajaan yang mewakili kegiatan monarki. Sebanyak 7 anggota tersbut tentunya adalah anggota keluarga Royal Family.

Dilansir dari mirror.co.uk, anggota inti tersebut terdiri atas Raja Charles, Camilla Parker Bowles, Pangeran William, Kate Middleton, Putri Anne, Pangeran Edward, dan istrinya Sophie.

(BACA JUGA:Kisah Mistis Ratu Elizabeth II! Ini Cerita Seram di Balik Megah dan Mewahnya Bangunan Istana Kerajaan Inggris)

Hal ini dilakukan Raja Charles III untuk mengurangi anggaran Kerajaan Inggris yang saat ini tengah mengalami krisis dan inflasi yang tinggi.

Selain perombakan tatanan pemeritahan kerajaan tersebut, Raja Charles III juga mengurangi pengeluaran biaya di hari perayaan pelantikannya sebagai Raja.


Raja Charles III dan Putri Anne--https://www.msn.com

(BACA JUGA:Ini Ucapan Penuh Haru dari Paddington untuk Ratu Elizabeth II, Kartun Kesukaan Ratu Inggris Sejak Kecil )

Sementara itu, Pangeran Andrew dikabarkan tidak bisa muncul ke publik karena terkendala dalam Skandal hubungannya antara Jeffrey Epstein dan Ghislaine Maxwell.

Adapun Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini telah memutus hubungan dari keluarga kerajaan sehingga dibebaskan dari tugas kerajaan.

Ke depannya, Raja Charles berencana untuk membuka beberapa lokasi di Istana Buckingham dan Balmoral untuk umum. 

Namun menurut Neil Sean, seorang komentator kerajaan mengatakan bahwa Ratu tidak tertarik dengan hal itu dan ingin menjadikan Istana sebagai tempat khusus untuk keluarga kerajaan.

AK

`
Kategori : Internasional