Ga Main Main Ini! Eko Kuntadhi Langsung Dikecam Gus Nadir Karena Menghina Tokoh Agama di Sosial Media


Viral! Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi Hina Ning Imaz Lirboyo Kediri-Kolase foto-Pictart

AKSARA KHATULISTIWA- Eko Kuntadhi diketahui menghina secara terang-terangan seorang Ustadzah bernama Imaz Fatimatuz Zahra atau yang biasa disapa Ning Imaz di sosial media.

Eko Kuntadhi mengejek habis-habisan Ceramah Ustadzah Nimas di Twitter terkait Surah Ali Imran ayat 14. Adapun terjemahan isi surah Ali Imran ayat 14 adalah sebagai berikut :

''Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik.''

(BACA JUGA:Kaesang Pangarep Akan Menikah Akhir Tahun Ini, Mantan : Jangan Tanya Kapan Nyusul!)

Saat itu Ning Imaz dalam video ceramahnya yang diunggah pada Instagram NU diberi caption, ''Kalau di surga laki-laki akan dapat bidadari, lalu perempuan dapat apa dong? Yuk simak penjelasan Ning @imaz._ berikut!''.

Video ceramah Ning Imaz itu kemudian dipotong oleh Eko Kuntadhi dan diberi tulisan dengan bahasa yang tidak pantas. Kemudian, video itu diupload dalam akun Twitternya.

''Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan''tulis Eko Kuntadhi dalam video itu. 

(BACA JUGA:Gegerkan Satu Indonesia, Hacker Bjorka Adakan Sayembara Dalang Pembunuhan Munir! Hadiahnya Gila)

Tidak hanya di Twitter, ia juga memposting ptongan video tersebut dari akun Instagram pribadinya dengan caption menohok.

`
Kategori : Nasional