Anak Meghan dan Harry Tidak Terlihat di Pemakaman Ratu Elizabeth II, Ternyata Ada Alasan Menyakitkan


Peti Mati Ratu Elizabeth II di dalam Katedral St Giles di Edinburgh--https://honey.nine.com.au

AKSARA KHATULISTIWA - Pemakaman Ratu Elizabeth Ii  yang dijadwalkan pada Senin 19 September, menampilkan pertemuan besar bangsawan, politisi, dan pejabat tinggi lainnya dari seluruh dunia.

Seperti dilansir The Times, acara tersebut akan dihadiri oleh para kepala negara dari Persemakmuran. termasuk Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Perdana Menteri Anthony Allen, Perdana Menteri Australia Jacinda Ardern, Perdana Menteri Selandia Baru dan Gubernur Jamaika Sir Patrick Allen.

Para pemimpin dunia lainnya, termasuk Presiden AS Joe Biden, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Presiden Brasil Jair Bolsonaro, akan menyeberangi kolam untuk memberi penghormatan. 

(BACA JUGA:Jenazah Ratu Elizabeth II Disemayamkan di Ruang Busur Istana, Kesempatan Keluarga Berduka Secara Pribadi)

Adapun tamu kerajaan, selain keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Albert II dan Putri Charlene dari Monako, Raja Felipe dan Ratu Letizia dari Spanyol, serta Raja Philippe dan Ratu Mathilde dari Belgia akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk kebaktian. 

Raja Carl Xvi Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia Kaisar Naruhito dari Jepang Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda juga akan hadir.

Ketika hampir semua orang pergi ke Inggris untuk menghadiri pemakaman Ratu. Mau tak mau masyarakat bertanya-tanya apakah anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Archie dan Lilibet akan bergabung. Rupanya mereka tidak akan ada di sana karena alasan yang menyakitkan. 

(BACA JUGA:Terungkap Apa Warisan ratu Elizabeth II Untuk Anak-anaknya! Inilah Jawabannya)

Pangeran Harry Ingin Melindungi Anaknya Dari Pengalaman Menyakitkan di Balmoral. 

`
Kategori : Internasional