Tak Hanya Ajian Ilmu Sapu Jagat ! 7 Ajian Sakti ini Terkenal di Indonesia, Dari Ilmu Kebal Hingga Ilmu Terbang


AJian Tapak Geni-Fox Entertaiment-youtube @theplanetclip

AKSARA KHATULISTIWA - Hingga saat ini, ajian yang berasal dari ilmu jawa kuno masih tetap eksis diterapkan dan dipercaya kesaktiannya. Tak kaget jika ajian tertentu juga membantu para pejuang dan pahlawan meraih kemerdekaan. 

(BACA JUGA:Pengeluaran Bengkak Akibat BBM Naik? Ikuti 5 Tips Atur Keuangan yang Mudah Diikuti!)

Seperti halnya legenda ajian ilmu kebal si Pitung, yang menjadi kisah paling terkenal di seluruh Indonesia. Tentunya Ilmu Kejawen ini berasal dari nenek moyang terdahulu kita. 

Setidaknya ada 7 Ajian Sakti yang dipercaya miliki keunnggulan masing-masing jika berhasil menguasainya. Berikut ulasannya:

1. Ajian Rawa Rontek

(BACA JUGA:Pangeran George Merupakan Titisan Panglima Harimau, Tak Memerlukan Khodam dan Ajian Nekat Lawan Siapapun)

Ajian ini miliki kesaktian kebal bacok dan dapat hidup kembali asal jatuh menyentuh tanah. Ternyata, ajian ini merupakan salah satu ilmu hitam. Orang yang memiliki Ajian ini akan kebal terhadap senjata tajam. Bahkan kalau pun kepalanya putus ia tetap bisa hidup asal kepalanya jatuh ke tanah.

Karena kesaktiannya yang tinggi, membuat ajian jawa kuno ini susah dipelajari banyak orang. Salah satu yag membuatnya susah adalah mereka yang mempelajari ajian rawa rontek dilarang menikah dan pantangan makanan tertentu. 

`
Kategori : Supranatural