Siapkan 120 Personel Gabungan Untuk Kedatangan Jenazah Prof Azyumardi Azra


Prof Azyumardi Azra Ketua Dewan Pers Wafat-PMJ News-pmjnews.com

AKSARA KHATULISTIWA - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyiapkan 120 Personel gabungan dalam mengamankan kedatangan Prof Azyumardi Azra di Terminal Kargo Jenazah, Bandara Soetta, Senin (19/9/22).

"Polresta Bandara Soetta akan menempatkan 120 personel baik yang berseragam maupun yang tidak berseragam. Kami juga bekerja sama dengan Jajaran TNI, serta unsur pengamanan internal di Soetta, seperti AVSEC dan Security Outsourching di areal Kargo," ujar Kasat Lantas Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Bambang Askar Sodiq, Senin (19/9/2022).

(BACA JUGA:Indonesia Melawan Virus Monkeypox! KEMENKES Sudah Menyediakan 15 Laboratorium Yang Tersebar Diseluruh Wilayah)

Ia juga menambahkan bahwa alur kedatangannya seperti jenazah lainnya.

"Alurnya hampir sama dengan saat kedatangan jenazah Almarhum Eril Mumtaz. Di mana, saat tiba langsung didata dan segera kembali diantar ke rumah duka," ucapnya.

Terlebih lagi, prosesnya pemulangan jenazah ke rumah duka tida mengganggu penerbangan reguler lainnya.

(BACA JUGA:Netflix Indonesia Sentil Kelakuan Baim Wong Lewat Postingan Quotes Little Women, Netizen: Tag Orangnya Min!)

"Yang pasti, kami sudab siapkan alur dan cara bertindak untuk mencegah agar tidak mengganggu penerbangan reguler. Dan untuk tamu atau siapa yang hadir pada saat kedatangan jenazah pun kami masih tunggu datanya," ucapnya.

AK

`
Kategori : Nasional