Nostradamus Akurat Meramal Kematian Ratu Elizabeth II, Inilah 5 Ramalan Lainnya Untuk Tahun 2023 Mendatang!


nostradamus akurat meramalkan kematian ratu elizabeth II--istock

AKSARA KHATULISTIWA-Nostradamus, buku ramalan yang ditulis oleh seorang peramal asal prancis dengan nama lengkap Michel de Nostradame

dengan akurat memprediksi tahun kematian Ratu Elizabeth Ii di tahun 2022 lengkap dengan usia meninggalnya di umur 96 tahun. 

Peramal mistik yang lahir di abad 16 itu menulis 6.338 nubuat, termasuk kapan, dimana, dan bagaimana dunia akan berakhir secara dramatis. 

Bahkan Nostradamus tampaknya juga telah memprediksi mengenai pandemic covid-19 yang melanda dunia. Walaupun sudah lama wafat, tapi nubuat nubuatnya terus berjalan hingga sekarang. 

(BACA JUGA:Mengharukan Banget! Anjing Corgi Setia Ratu Elizabeth II Menunggu Sang Pemilik Hingga Saat Terakhir)

Yearly-Horoscope mengkalim bahwa lebih dari 70 % nubuatnya telah terbukti sejauh ini. Dikutip dari timesnow.com, inilah beberapa peristiwa yang diramalkan akan terjadi pada Tahun 2023 menurut Nostradamus. 

1. Perang Dunia 

Nostradamus menulis dalam bukunya, “tujuh bulan perang besar, orangorang mati karena kejahatan.”

Hal ini mungkin saja terjadi melihat konflik ukraina yang disebabkan oleh invasi rusia dapat tumbuh lebih besar, dimana hal ini mungkin saja akan mengakibatkan perang dunia 3. 

Atau bisa juga merujuk pada konflik yang sedang berlangsung di asia tenggara antara cina dan Taiwan yang mengancam akan menyeret amerika serikat kedalam perang nuklir yang mengerikan.

(BACA JUGA:Anak Meghan dan Harry Tidak Terlihat di Pemakaman Ratu Elizabeth II, Ternyata Ada Alasan Menyakitkan)

Anehnya  Kota Rouen di Prancis tampaknya lolos dari pertempuran dalam prediksi yang menakutkan. "Rouen, Evreux tidak akan jatuh ke tangan Raja," sebut Nostradamus dalam tulisannya.

`
Kategori : Nasional