Bu Susi Bela Najwa Sihab di Twitter, Netizen : Dibayar Berapa Buat Belain Dia?


Najwa Shihab

AKSARA KHATULISTIWA -Ibu Susi Pudjiastuti, melalui akun twitternya terlihat sedang membela Najwa Shihab dalam kasus yang dibawanya. Namun ada saja komentar netizen yang beragam, berikut aksara ulas lebih lanjut

Najwa shihab atau yang biasa disebut dengan Mba Nana, belakangan ini mendapat banyak kritikan lantaran sindiran pedasnnya ke polisi. 

Direktur sosial dan budaya sahabat polisi Indonesia, tengku zanzabela mengkritik najwa pasalnya ia menilai najwa tidak objektif dalam menyampaikan pendapat mengenai tindak-tanduk sejumlah Oknum Polisi

(BACA JUGA:Polemik Makin Pelik! Bu Ala Dianggap Netizen Lebih Bela Tasya Farasya, Netizen: Pola Asuhnya Salah Tuh!)

Zanzabella menilai pernyataan Naiwa baru-baru ini tidak bijaksana, karena terkesan menggeneralisasi seolah-olah semua anggota Polri bertindak seperti Ferdy Sambo, mengkritik petugas polisi yang sering terlihat hidup hedon dan melebihi gajinya.

Pernyataan ini dinilai kurang bijak bagi Zanzabella. Menurutnya, polisi tidak anti kritis, namun alangkah baiknya jika Kritik yang disampaikan tersebut lebih fokus dan objektif.

Dari sini terdapat pro dan kontra dari netizen atau bahkan oleh sejumlah public figur dalam menanggapi pernyataan dari mba nana tersebut.

(BACA JUGA:Lagi dan Lagi! Sebanyak 200.000 Member NET89 Rugi Hingga 1,8T Karena Investasi Bodong)

Terlihat dalam akun twitter @ susipudjiastuti, ibu susi membela najwa dari komentar negatif netizen melalui cuitannya 

`
Kategori : Nasional