Esteh Indonesia Memberikan Somasi Kekonsumennya, Netizen : Dikritik Dikit Langsung Somasi


logo esteh [email protected]_indonesia-Twitter

AKSARA KHATULISTIWA - Esteh idonesia telah viral di Twitter jelang memberikan Somasi kepada salah satu konsumennya yang memberikan kritik.

Kritkan tersebut diberikan oleh akun twitter @gandhoyy setelah meminum salah satu produknya yakni Chizuru Red Velved.

Gandhi yang memiliki akun @gandhoyy mengatakan bahwa minuman chizuru red velved terasa sangat manis sekalai sehingga ia merasa mengkonsumsi 3kg gula.

Namun krikitan tersebut malah dibalas dengan diberikannya somasi oleh pihak Esteh Indonesia.

(BACA JUGA:Lagi dan Lagi! Sebanyak 200.000 Member NET89 Rugi Hingga 1,8T Karena Investasi Bodong)

Geram dengan perlakuan esteh indonesia, Netizen twitter mengungkapkan rasa kekesalan di akun twitter @ARSIPAJA yang telah mengetwit hasil dari persoalaan @gandhoyy dengan esteh indonesia.

"Lahhh gimana mau dukung brand lokal, dikritik dikit langsung somasi. Ya mungkin emng belom layak jd brand besar @esteh_indonesia" ketik @binin***

"Kenapa jaman sekarang gampang somasi ya? Apa berkaca kepada pemimin mereka kah sebagai role model? Pdhl utk bisnis, kritik gitu tuh ngebangun loh, ngasih tau ada space utk improvement! Lo ga perlu riset pasar utk cari tau apa yg mereka mau, itu mereka kasih tau lo, GRATIS!" ujar akun @andez***

"UNTUNG GAPERNAH BELI DI ES TEH WKWKWK jd ga pernah menyumbang kekayaan untuk es teh" @Akma***

(BACA JUGA:Gempa di Meulaboh berkekutan Magnitudo 6,4 Terasa Hingga di Banda Aceh)

Namun ada juga yang memberikan masukan untuk esteh indonesia.

`
Kategori : Nasional