Jenius! Drakor Little Women yang Dibintangi Kim Go Eun Ternyata Terinspirasi dari Teori Hukum Alam Fisika Loh!


Tangkapan layar poster drakor Little Women--Twitter/@CJnDrama

AKSARA KHATULISTIWA - Sangat jenius! Drakor Little Women yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu ternyata terinspirasi dari teori Hukum Alam pelajaran Fisika loh! Bagaimana penjelasannya? Simak penjelasannya berikut ini. 

Drama Korea Little Women kini tengah menjadi perbincangan oleh para pecinta drakor. Keseruan ceritanya yang terus dinantikan setiap minggunya, membuat drama ini menjadi semakin menarik untuk dinantikan tiap episode nya. 

Cerita misteri pembunuhan berantai yang ditandai oleh Anggrek Hantu, serta perjalanan kakak beradik Oh untuk lepas dari kemiskinan selalu dinantikan setiap hari Sabtu dan Minggu. 

(BACA JUGA:Heboh Najwa Shihab Dihujat Habis dan Dibandingkan dengan Deddy Corbuzier, Susi Pudjiastuti Berikan Pembelaan)

Drama yang ditayangkan secara global melalui Netflix ini menyita perhatian karena para lakonnya yang tentu saja sangat jagoan di bidang seni peran. Yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu yang pernah membintangi di drakor All Of Us Are Dead

Selain itu ada Uhm Ki Joon yang pernah membintangi The Penthouse, serta Wi Ha Joon yang terkenal karena perannya sebagai polisi di Squid Game

Namun, para penonton juga tertarik dengan keseruan ceritanya yang penuh akan misteri.

(BACA JUGA:Esteh Indonesia Memberikan Somasi Kekonsumennya, Netizen : Dikritik Dikit Langsung Somasi)

Tetapi siapa sangka kalau penciptaan cerita drakor Little Women ini berasal dari sebuah teori hukum alam dari pelajaran Fisika? 

`
Kategori : Nasional