Begini Pandangan Islam Terhadap Kasus Viral KDRT Lesti Billar! Langsung Jatuh Talak?


Foto Lesti Kejora dan Risky [email protected]

AKSARA KHTAULISTIWA - Warganet kini sedang panas bicarakan kasus KDRT Rizky Billarterhadap Lesti Kejora sang istri. Bagaimana tidak heboh, keduanya pun sering menampilkan chemistry yang buat iri para penonton saat tampil di layar kaca.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak berwajib jika benar adanya laporan Lesti terhadap sang suami Rizky Billar terkait  kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

(BACA JUGA:Identitas Gigolo Rizky Billar Terungkap! Ini Cara Bijak Bersosmed Agar Terhindar dari Netizen Penyelam Handal)

Meskipun kita mungkin berpikir jenis kekerasan ini jarang terjadi, 33 persen wanita dan 25 persen pria pernah mengalami beberapa bentuk kekerasan fisik oleh pasangan mereka selama hidup mereka.

Hal ini membuktikan korban KDRT sebagian besar dialami oleh sang istri. Para lelaki kadang menggunakan dalih agama untuk membenarkan perlakuan mereka.

Jika dipandang dari sisi agama, bagaimana? Yuk simak selengkapnya Pandangan Islam Mengenai Kdrt!

(BACA JUGA:Heboh Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Bolehkah Kita Mengumbar Masalah KDRT ke Publik Menurut Islam?)

Pada zaman Rasulullah, KDRT juga sering ditemukan di kalangan sahabat. Rasulullah justru menentang sikap para suami yang memukul istri mereka. Sesuai dengan hadist berikut:

`
Kategori : Oase