Boyfriend Day Jatuh Pada 3 Oktober, Berikut Asal Usul dan Tradisi Boyfriend Day yang Wajib Kalian Ketahui!


Perayaan Boyfriend Day--pixabay

AKSARA KHATULISTIWA - Tanggal 3 Oktober hari apa? Ya, tanggal 3 Oktober diperingati sebagai Boyfriend Day. Istilah Boyfriend Day sebenarnya hampir sama dengan Girlfriend Day.

Lantas Apa Artinya Boyfriend Day?

Dilansir dari National Today, perayaan Boyfriend Day pertama kali ditemukan pada tanggal 4 Oktober 2014. Namun hari itu tampaknya mendapatkan daya tarik pada Maret 2016 dengan lebih dari 46.000 tweet.

(BACA JUGA:Biaya Pernikahan Artis Ini Mahal Banget Bikin Kamu Ga Bisa Berword Word, Termasuk Artis yg Kini Kena KDRT ?)

Meskipun tidak ada sumber yang secara resmi yang memprakarsai hari penting ini, beberapa orang mulai menyadari bahwa Pacar (laki-laki) tidak memiliki hari yang diakui s. Dan kenapa tidak? Pacar punyebagai perayaan.

Boyfriend Day semakin populer, tidak hanya di dalam negeri tetapi di seluruh dunia. Mari kita pertahankan hal ini agar pacar yang hebat mendapatkan cinta dan penghargaan yang sangat layak mereka dapatkan setiap tahun.

(BACA JUGA:Inilah Bahaya Gas Air Mata, Penyebab Tragedi Kanjuruhan yang Telan Ratusan Orang! Bisa Sebabkan Kematian?)

Tradisi Boyfriend Day bervariasi setiap pasangan. Umumnya, perayaan ini untuk membangkitkan semangat pria yang mendukung dan mencintai pacarnya melalui saat-saat terbaik dan terburuk, dan untuk mengapresiasinya karena telah menjadi pacar yang baik. 

`
Kategori : Gaya Hidup