Kesaksian Ibu Penjual Dawet Valid! Beredar Video Minum Alkohol Supporter Arema, Sebut Sudah Tradisi Aremania


Beredar video minum-minum alkohol Aremania, memperkuat dugaan mabuk dari ibu penjual dawet--Youtube/Khoirun Nisa, TikTok/@cak_gunawan15

AKSARA KHATULISTIWA - Kesaksian ibu penjual dawet di sekitar Stadion Kanjuruhan terbukti valid! Beredar video minum-minum alkohol Aremania di media sosial, sebut sudah jadi tradisi bagi Aremania. 

Tragedi Kanjuruhan menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya kerusuhan yang terjadi usai pertandingan Derby Persebaya vs Arema FC tersebut menewaskan 187 supporter Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan. 

Hal tersebut menjadi tragedi paling mengerikan sepanjang sejarah sepak bola Indonesia. Bahkan kerusuhan Kanjuruhan menjadi kerusuhan sepak bola terdahsyat kedua di dunia. 

(BACA JUGA:Kesaksian Ibu Penjual Dawet Terkait Tragedi Kanjuruhan! Suporter Meninggal Banyak yang Bau Alkohol?)

Hingga kini, warganet masih menuntut keadilan bagi 187 nyawa manusia yang hilang saat kerusuhan tersebut. 

Banyak fakta-fakta baru, serta kronologi menurut orang-orang yang turut menyaksikan tragedi mengerikan ini. Salah satunya yang kini tengah menjadi perbincangan adalah kesaksian dari seorang ibu-ibu penjual dawet di sekitar Stadion Kanjuruhan. 

Video rekaman suara ibu penjual dawet ini telah banyak beredar di berbagai media sosial. 

(BACA JUGA:Viral! Kesaksian Penjual Dawet Stadion Kanjuruhan : Supporter dibawah Pengaruh Alkohol dan Narkoba)

Dalam rekaman suara tersebut ibu penjual dawet mengatakan kalau para supporter ternyata meminum alkohol sebelum menonton laga Arema melawan Persebaya. 

`
Kategori : Nasional
Sumber : tiktok