Harley-Davidson Nightster Sasar Pasar Anak Muda Pemula Pengguna Motor Sport! Ini Reviewnya


Harley-Davidson Nightster--https://www.harley-davidson.com

AKSARA KHATULISTIWA - Harley-Davidson membuat gebrakan baru pada tahun 2021 dengan merilis Sepeda Motor Sportser S yang layak untuk superhero buku komik.

Pembuat sepeda motor Amerika sekarang dapat memasuki jajaran olahraga Harley-Davidson berpendingin air dengan memperluas jajaran olahraganya dengan Harley-davidson Nightster 2022.

Dengan harga mulai dari Rp 205.117.305, Harley-Davidson Nightster harus menarik bagi pengendara pemula dan berpengalaman. 

(BACA JUGA:Ramai Soal Dana 1,5 Miliar Untuk Anggaran TV DPR, Ini 5 Rekomendasi TV 43 inch! Ternyata Murah!)

Itu harus menggaruk gatal yang sudah dikenal itu sambil membawa sesuatu yang baru ke meja.

Jadi, apakah motor ini penerus pesaing sportif tingkat pemula dari Indian Scout Rogue Sixty yang edgy, atau alternatif premium untuk Honda Rebel 1100 yang murah? 

Spesifikasi Nightster


Harley-Davidson Nightster --https://www.harley-davidson.com

Nightster ditenagai oleh mesin Revolution Max 975T berpendingin air 60 derajat yang semuanya baru berdasarkan Pan America's Revolution Max 1250 dan Sportster S Revolution Max 1250T. 

(BACA JUGA:Ga Perlu Ribet Nyari Colokan! Gunakan Metode Ini Supaya iPhone mu Hemat Baterai Ketika Sudah Terpasang iOS 16)

Alih-alih membangun sepeda di sekitar rangka kembar Harley-Davidson tradisional yang menempelkan komponen Nightster langsung ke mesin itu sendiri.

`
Kategori : Techno