Senin 20-09-2021,00:35 WIB

Optimalkan Penyaluran Bansos, Mensos Tri Rismaharini Adakan Rapat Khusus Dengan Pemda dan Bank HIMBARA


Reporter : Alhaqqy
Editor : Alhaqqy





Mensos Tri Rismaharini Melakukan Konferensi Pers--https://www.youtube.com/Sekretariat Presiden

AKSARA KHATULISTIWA - Sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19, pemerintah rutin menyalurkan beragam bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat.

Tidak hanya jenis bansos, metode dan cara penyaluran juga rutin menjadi agenda untuk dibahas guna menemukan cara yang paling efisien.

Baru-baru ini, Mensos Tri Rismaharini mengadakan pertemuan dengan perwakilan  pemerintah daerah, bank Himbara, dan pendampingan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Riau.

(BACA JUGA:Vaksinasi Dosis 2 ASTRAZENECA Di Kota Surabaya Telah Dibuka! Berikut Tanggal dan Persyaratan Yang Harus Dipenuhi)

(BACA JUGA:Info Vaksin Massal dosis 2 di Grand City Mall Surabaya Bulan September! Ini Tanggal Pelaksanaan dan Persyaratannya)

Dalam pertemuan itu, Mensos Risma menandatangani perturan untuk mempermudah penyaluran bantuan sosial di wilayah terluar, terpencil dan tertinggal (3T).

Mensos Risma juga menerima gambaran mengenai sulitnya medan yang harus ditempuh, sehingga membuat penyaluran bansos menjadi terkendala.


Tags : #tri rismaharini #tri risma harini #risma #pkh #penyaluran bansos tepat sasaran #penyaluran bansos kota 3t #penyaluran bansos kawasan 3t #penyaluran bansos #mensos risma #humas bnpt #evaluasi penyaluran bansos #cek bansos pkh #cara cek pkh #bantuan pkh #bansos pkh #bansos bnpt
Kategori : Nasional