Selasa 26-10-2021,00:50 WIB

Amalan Doa Buka Aura, Bentengi Diri Dengan Surat Al Falaq! Inilah Tata Cara Ruqyah Mandiri Menurut Islam


Reporter : Amalia Widya Rindiyani
Editor : Alhaqqy





Ilustrasi Berdoa [email protected] fawaz-pexels.com

AKSARA KHATULISTIWA – Kecemasan berlebih dan gangguan psikologi mengganggu ketenangan hidup manusia. Atmosfer negatif yang dihasilkan mampu menarik roh jahat untuk mengacaukan pikiran.

Sebagai umat beragama, baiknya kita selalu membentengi diri dengan memanjatkan doa dan meyakini bahwa Allah Azza Wa Jalla selalu melindungi. 

Dalam teologi Islam, umat muslim mengenal istilah ruqyah sya’iyyah yang merupakan sebuah terapi spiritual agar memberikan kebahagian batiniah.

Umumnya proses terapi ruqyah sya’iyyah dilakukan dengan membaca ayat-ayat Al-Quran dan Al-Hadits yang didukung oleh penerimaan diri dan melakukan amalan-amalan sunnah.

Ayat-ayat Al-Quran dapat mengisi kekosongan hati dan membuat batin lebih tentram. Hal ini dapat dijelaskan secara medis bahwa ruqyah mempunyai kekuatan penyembuhan.

(BACA JUGA:Hamil Bayi Ular! Inilah Kesaksian Hera, Korban Santet Mengerikan Sang Mantan Kekasih )

Manfaat ruqyah adalah untuk menyembuhkan penyakit, baik penyakit fisik maupun non fisik serta penyakit medis maupun non medis.


Tags : #yaasin #tata cara ruqyah #ruqyah diri #ruqyah #rukyatul hilal #membaca alquran #hafidz al quran #doa ruqyah #an naas #amalan sunnah #alquran #alquran #alfatihah #al kafiruun #al ikhas
Kategori : Supranatural