Senin 25-10-2021,23:17 WIB

Waduh! Produsen Moderna Ramalkan Pendemi Berkahir 2022, Ini Penjelasannya


Reporter : Lavepian Dian Wirayudha
Editor : Alhaqqy





Ilustrasi Vaksin-Nataliya Vaitkevich-www.pexels.com

AKSARA KHATULISTIWA - Dua tahun berjalan masa pendemi Covid-19 ini membuat masyarakat yang beraktivitas dengan sesuai prokes yang ada.

Stephane Bancel memprediksi pendemi akan berakhir dalam setahun, alasan produksi vaksin meningkat untuk menyuplai kebutuhan global.

"Kebutuhan vaksin selama enam bulan terakhir cukup meningkat, dipertengahan tahun depan dosis yang cukuo harus tersedia semua, hingga seluruh dunia ini dapat divaksinasi," Ujar Bancel.

Bancel menambahkan, Moderna sedang menyiapkan vaksin untuk bayi, mereka yang tidak divaksinasi akan mengimunisasi diri mereka sendiri secara lamau, karena varian delta sangat ganas.

Dengan vaksinasi Covid-19 agar seseorang tidak terkena dengan serangan virus ini di musim dingin.

Bancel memperkirakan kehidupan akan kembali seperti biasa pada pertengahan tahun depan.

(BACA JUGA:Bocorkan Laporan Keuangan, Donald Trump Gugat Keponakan Senilai Rp 1,4T ! Mary Trump: Dasar Pecundang!)

Lebih lanjut, dirinya menyetujui suntikan booster untuk orang sudah pernah divaksinasi. vaksin booster covid-19 hanya dibutuhkan dari dosisi pertama dan kedua.


Tags : #vaksinasi #vaksin moderna untuk masyarakat umum #vaksin moderna aman bagi orang dengan komorbid #vaksin moderna #vaksin covid-19 #vaksin anak #moderna #info vaksin moderna september #info vaksin moderna #bpom pastikan vaksin moderna aman bagi orang dengan komorbid
Kategori : Nasional