Selasa 26-10-2021,00:57 WIB

Nasib Edukasi di Masa Covid-19, Sekolahan Mulai Dipantau Oleh Kemendikbud


Reporter : Lavepian Dian Wirayudha
Editor : Alhaqqy





Mendikbud Nadiem Makarim-Instagram @nadiemmakarim-Instagram @nadiemmakarim

AKSARA KHATUISTIWA - Awal penyebaran Covid-19 mengakibatkan pembelajaran tatap muka di tiadakan, Mendikbudristek mengatakan pembelajaran tatap muka di sekolah tak akan disetop.

Semua akan di monitor, itu temuannya, bukan berarti pembelajaran tatap muka akan di undur. Tetap harus jalan, kalo ada kasus klster baru maka segera ditutup, Ujar Nadiem.

Kamis 23.09.21, Nadiem mengatakan bahwa tidak akan menghentikan belajar tatap muka meski klaster Covid-19 di sekolah bermunculanan. 

PTM harus dilanjutkan, hanya saja prokesnya yang dikuatkan dan sekolah sekolah di mana ada situasi seperti itu harus ditutup segara sampai aman, Ujarnya.

(BACA JUGA:Waduh! Produsen Moderna Ramalkan Pendemi Berkahir 2022, Ini Penjelasannya)

Kemendikbudristek membeberkan data soal klaster Corona saat pembelajaran tatap muka (PTM) di jakarta. ada 25 klaster yang tersebut saat pembelajaran tatap muka dijakarta.

Data kasus positif Covid-19 saat PTM di Jakarta tertera disitu kemendikbud sekolah.data.kemendikbud.go.id. Di situ menjelaskan tentang indek PTM, indeks siap PTM, infografis PTM, infografis kendala, infografis klaster.


Tags : #sekolah tatap muka #sekolah #ptm akan segera dibuka #ptm #persiapan ptm #nadiem makarim #nadiem
Kategori : Nasional