Congrats Kim Soo Hyun !

AKSARA KHATULISTIWA – Akademi Seni dan Sains Televisi Internasional (IATAS) mengumumkan daftar nominasi EMMY International Awards pada Kamis (23/9). 

IATAS menuturkan terdapat 44 nominasi di 11 kategori dan dari rekor 24 negara. Pemenang akan diumumkan dalam upacara di New York, 22 November 2021 mendatang.

Dua acara tv Korea berhasil masuk ke dalam nominasi penghargaan tersebut diantaranya audisi pencarian bakat Mnet ‘I-LAND’ dan serial drama ‘It's Okay to Not Be Okay’ garapan TvN. 

Drama romansa “It's Okay to Not Be Okay” yang ditayangkan sejak Juni hingga Agustus 2020 mengisahkan tentang pertemuan dua insan yang ditakdirkan bersama yakni Gang-tae dan Moon-young.

Gang-tae yang diperankan oleh aktor Kim Soo-hyun merupakan seorang penjaga di bangsal psikiatri yang menolak untuk mencintai.

(BACA JUGA:Apes Lurrd! Uninstall Higgs Domino Jika Kamu Pemilik Weton Ini! Dijamin Susah Tembus Jackpot Kakek Merah 250B)

Sementara Seo Yea-ji yang memerankan karakter Moon-young digambarkan sebagai seorang penulis buku anak-anak terkenal yang diketahui memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Serial televisi “It’s Okay to Not Be Okay”  dinominasikan dalam kategori Film TV & Seri Mini dalam EMMY International Awards. 

`
Kategori : Internasional
Sumber : the korea time