Spoiler dan Teori One Piece Chapter 1027 Terbaru! Jatuhnya Kastil Onigashima Terbang Akan Menimpa Ibu Kota Bunga?


kastil onigashima-di ambil [email protected] Kakkoi Nime- Kakkoi Nime

AKSARA KATULISTIWA - Spoiler One Piece chapter 1027 yang berjudul Bahaya Melampau Imajinasi.

Chapter ini sangat menegangkan bukan, dimana semua crew bajak laut topi jerami sudah mendapatkan lawan yang sepadan, Luffy vs Kaido, King Vs Zoro dan Sanji Vs Queen.

Ke-3 crew terkuat ini pun di perlihatkan sangat kewalahan saat melawan Kaido dan kroco-kroco nya, dibalik pertarungan itu semua orang tidak tahu bahwa Kastil Onigashima perlahan-lahan mulai runtuh.

Dilihat di chapter 1027 bahwa Yamato dan Momonosuke yang menghandle jatuhnya Kastil ini, atas permintaan Luffy apakah mereka berdua berhasil menahan kastil itu?

Dengan Melemahnya Kekuatan Kaido, sehingga kastil yang di angkatnya dengan awan api pun terlihat runtuh perlahan lahan, di akibatkan oleh awan apinya yang mulai tidak setabil.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1027! Benarkah Marshall D Teach Akan Muncul di Onigashima Terbang? Ini Bocoran dari Leakers)

(BACA JUGA:Mengerikan! Di Spoiler One Piece Chapter 1027, Leakers Ungkit Akan Kematian Zoro! Apa yang Terjadi?)

Awan Api yang di ciptakan kaido dari awal yang membuat kastil Onigashima ini melayang, jika kaido sampai di kalahkan dalam waktu dekat maka Kastil ini akan segera jatuh.

Apabila Onigashima Jatuh ini akan menyebabkan kehancuran luarbiasa bagi ibu kota bunga, dikarenakan banyakanya Bubuk musium dan bahan peledak yang dimiliki oleh kaido.

`
Kategori : hobi