Review One Piece Chapter terbaru 1028! Moment Epic Memperlihatkan Kekuatan Fisik yang Melebihi Zoro Sekalipun!


Sanji vs Queen -di ambil dari komik One Piece komikindo-komikindo

AKSARA KATULISTIWA - Wah One Piece Chapter terbaru yakni 1028 telah hadir lo guys, jika kalian penggemar setia serial ini dan suka membaca manganya ini info yang menarik buat kalian.

Dan perlu kalian ketahui artikel ini akan membahas tuntas Chapter 1028 ini, sehingga akan memiliki nilai spoiler keras, disarankan bagi kalian yang tidak menyukai spoiler Close cepat cepat ya.

Nah chapter 1028 ini memiliki jugul BRACHIOJAURUS, dimana pada tampilan awal di perlihatkan CP0 yang berkumpul di ruang tamu kastil Onigashima, terlihat salah satu aggota CP0 mendapat kabar lewat dendenmushi ada naga baru yang berwarna pink

Para CP0 pun beramsumsi tentang buah iblis yang di ciptakan oleh dokter Vega Punk, namun buah itu mengalami kegagalan dan akhirnya buah iblis itu di tinggalkan di pulau Punkhazard. 

Dibalik siapa naga itu aggota yang menelpon itu tidak perduli karena tujuan awal dia menelpon adalah memberikan perintah baru dari atasan untuk anggotanya, yakni jika Kaido Berhasil di kalahkan oleh Luffy, Pemerintah dunia akan merubah wanokuni negri di bawah naungan oleh pemerintah dunia.

(BACA JUGA:Benarkah Roronoa Zoro akan Mati di Tangan Ajudan Kaido? Inilah Spoiler One Piece 1028 Terbaru yang Dibocorkan Leakers!)

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1027! Akankah Zoro Mati Setelah Pertarungan Onigashima? Temukan Jawabannya Disini)

Chapter 1028 juga memperlihatkan beberapa kapal Angkatan Laut sudah mulai bergerak menuju wanokuni, bahkan kapal tersebut sudah mendekati pulau wanokuni dengan bukti adanya ikan Koi raksasa yang berenang di sampingnya.

Tidak cukup sampai disini perintah dari atasan juga menginginkan salah satu anggota topi jerami yaitu Nico Robin untuk di tangkap, dan kita juga di perlihatkan bahwa yang memberikan perintah itu adalah Rob Lucci orang yang pernah gagal menangkap Nico Robin.

`
Kategori : hobi
Sumber : devil no mi