Info Vaksin Pfizer Dosis 2 di Gresik! Jaringan RS Muhammadiyah Jawa Timur Adakan Vaksin Massal Dengan Kuota Terbatas! Ini Persyaratannya!


Info Vaksin Gresik--Instagram @gresikvaksin.info

AKSARA KHATULISTIWA – Provinsi Jawa Timur semakin memperkuat vaksinasi untuk menuju Herd Immunity yang berguna bagi masyarakat dan juga pemulihan ekonomi.

Informasi terkait jadwal vaksinasi massal terbaru dinantikan oleh khalayak mengingat sejumlah wilayah mengalami keterbatasan vaksin khususnya daerah kabupaten.

Alasan tersebut mendasari pemerintahan setempat untuk melaksanakan program vaksin gratis secara berkala. 

Pemerintah bersama tenaga kesehatan bekerjasama saling bahu-membahu dalam menciptakan gerakan Indonesia anti COVID-19.

Kota dan Kabupaten se-Jatim juga turut membantu pensuksesan pelaksanaan program tersebut. Salah satunya adalah Kabupaten Gresik.

(BACA JUGA:Kuota Terbatas! RSU An-Nisaa Blitar Adakan Vaksin Sinovac COVID-19 Dosis 1 dan 2 Tanggal 9 Oktober 2021! )

(BACA JUGA:Gressmall Gresik Gelar Vaksinasi Massal Sinovac COVID-19 Selama Bulan Oktober 2021! Ini Link Pendaftarannya)

Sebagai bentuk dukungan akan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Gresik bekerja sama dengan Jaringan Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik akan melakukan kegiatan vaksinasi

Pemerintahan Kabupaten Gresik gencar menyerukan vaksinasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam langkah mencapai Herd Immunity dan pemulihan ekonomi nasional. 

RS Muhammadiyah Gresik akan memberikan subsidi vaksinasi pada tanggal 18-19 Oktober 2021 berlangsung dan terbuka untuk umum.

`
Kategori : Nasional