Spoiler One Piece Terbaru! Benarkah Roronoa Zoro Adalah Putra Shimotsuki Ushimaru, Sang Samurai Legendaris? Ini Penjelasan Leakers!


BACA KOMIK MANGA One Piece Chapter 1027 dengan Terjemahan Bahasa Indonesia: Sanji dan [email protected]

AKSARA KATULISTIWA - Arc Wano terus menghadirkan kejutan-kejutan baru bagi para OPLovers. Suasana pertempuran yang kian memanas menjadi daya tarik utama.

Baru-baru ini, spoiler dan bocoran terbaru telah muncul. Kali ini, Roronoa Zorro selaku sang wakil kapten bajak laut Mugiwara-lah yang menjadi sorotan.

Hal tersebut mulai dimunculkan pada Manga One Piece chapter 1025-1026.

Di Chapter tersebut, Luffy meminta Momonosuke untuk menghentikan Onigashima, dan dibantu oleh Yamato agar kuil Onigashima ini tidak terjatuh menimpah Ibu Kota Bunga. 

Yamato pun mengerti maksud Luffy dari perkataannya menyuruh Yamato pergi membantu Momonosuke, Luffy ingin bertarung  One by One melawan Kaido itu.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1029 Oleh Leakres! Sudah Dipastikan Haki Monkey D Luffy Setara Dengan Para Kaisar Laut Pendahulunya, ini Buktinya!)

(BACA JUGA:Benarkah Roronoa Zoro akan Mati di Tangan Ajudan Kaido? Inilah Spoiler One Piece 1028 Terbaru yang Dibocorkan Leakers!)

Disisi lain Yamato pun memberi tahu Momonosuke bahwa sebenarnya Naga itu tidak bisa terbang melainkan berjalan di atas awan yang diciptakannya.

Kuil Onigashima sedikit demi sedikit mengalami keruntuhan, menunjukan bahwa kekuatan Kaido sang raja binatang buas pun ikut melemah.

Jadi kalau Momonosuke ingin menghentikan Kastil Onigashima dia harus membuat awan yang besar sehingga dapat menompang berat kuil Onigashima agar tidak jatuh menimpah Ibu Kota Bunga.

`
Kategori : hobi