Selasa 26-10-2021,00:04 WIB

Update Vaksinasi Umum Kota Depok Tanggal 15-16 Oktober 202! Tersedia Pfizer Dosis 1 dan 2, Ini Info dan Persyaratannya!


Reporter : Arif Lutful Khoiri
Editor : Alhaqqy




AKSARA KHATULISTIWA - Informasi Update terbaru vaksinasi masal dosis pertama dan kedua, jenis vaksin yang digunakan Pfizer.

Vaksinasi terus digelar dalam negri ini, guna mempercepat penerapan Herd Immunity di Negara Indonesia, hal ini juga untuk memperbaiki ekonomi nasional karena Covid-19 pada akhir tahun 2019 lalu.

Pemerintah indonesia kerap melakukan kegiatan vaksinasi di berbagai wilayah di indonesia, salah satunya di kota Depok.

Kota Depok kembali melaksanakan Vaksinasi masal untuk warga kota Depok dan sekitanya, bekerja sama dengan dinkes kota depok dan juga indonesia pastibisa official, kembali membuka program pelayanan vaksinasi.

Target pelaksanaan vaksinasi ini adalah sebagai berikut, salah satunya warga Kota Depok itu sendiri lalu warga indonesia non depok juga menjadi target vaksin ini.

(BACA JUGA: Yuk Merapat! Informasi Update Terbaru Vaksinasi Massal Sinovac Dosis 2 di Gor Delta Sidoarjo 12-14 Oktober 2021!)

(BACA JUGA:Ayo Lawan COVID-19! Inilah Jadwal Vaksinasi Sinovac Dosis 2 Puskesmas Slempit Gresik Hingga Akhir Oktober 2021!)

Vaksin sendiri berguna untuk membentuk antibody dalam tubuh, sehingga dapat mencegah penyebaran penyakit Covid--19, jika kalian belum di vaksin segera merapat, karena pelaksanaannya pada:


Tags : #vaksindepok #vaksinasi oktober sinovac #vaksinasi pfizer #vaksinasi #vaksin merah putih #vaksin anak #vaksin #menkes minta vaksinasi di rumah #menkes #infovaksin terupdate #infovaksin #indonesiasehat #indonesiapastisehat #indonesiapastibisa #covid-19
Kategori : Nasional