Selasa 26-10-2021,00:09 WIB

Spoiler One Piece 1029 Berfokus Pada Awakening Sanji! Pedang Queen Patah Ketika Benturan Dengan Tubuh Sang Koki Mugiwara


Reporter : Arif Lutful Khoiri
Editor : Alhaqqy





Pembahasan Spoiler One Piece Chapter 1028: Sanji Tiba-tiba Menjadi Kuat, Kekuatan Keturunan Vinsmoke-MangaPlus-

AKSARA KHATULISTIWA - Awakening Sanji pada One Piece chapter 1028, hal ini menyebabkan Queen salah satu All-Start Kaido terkaget-kaget dengan wajah yang konyol.

Pada manga One Piece chapter 1028 di perlihatkan pertempuran di Onigashima, menyentuh tahap akhir di pertempuran kita diperlihatkan banyak pertempuran bahkan kejadian yang berbahaya.

Menjadi salah satu topik hangat diperbincangkan Sanji seorang Cyborg? di chapter 1028 kita melihat kekuatan dasyat dari Sanji yang diberikan oleh Eiichi Oda.

Pada chapter 1028 memperlihatkan kekuatan baru Sanji yakni semua luka-luka yang diterima dari awal peperangan hingga saat ini, mulai pulih secara cepat seolah sanji memiliki kemampuan regeneration atau penyembuhan diri sendiri.

Tetapi pada chatper 1028 lalu sanji masih bingung dengan dirinya sendiri Sanji pun berkata "Ternyata Memang ada yang aneh dengan tubuhku".

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Terbaru! Benarkah Roronoa Zoro Adalah Putra Shimotsuki Ushimaru, Sang Samurai Legendaris? Ini Penjelasan Leakers!)

(BACA JUGA:Spoiler Tanggal Rilis One Piece Terbaru 1029, Link Baca One Piece Chapter 1029!)

Sanji sendiri curiga kekuatan yang diperoleh ini memiliki keterkaitan dengan saudaranya, namun sanjipun tidak bisa menerima hal itu.

Jangan-jangan kekuatan yang sama seperti mereka juga telah bangkit dari tubuhka, ujar Sanji.


Tags : #usopp #update terkini #terk #spoiler manga one piece #sopiler one piece #sanji vs queen #roronoa zoro #one piece #mugiwara #Mode Hybrid Kaido vs Luffy #manga #lima ras kucing populer #franky #fop #fakta one piece #chopper #chapter 1028 #brook #awakening sanji #anime one piece #anime
Kategori : hobi
Sumber : faktaonepiece