Spoler Lengkap One Piece Chapter 1029!


Spoiler Manga One Piece Chapter 1029: Momo Membuat Cloud of Fire -Tangkapan Layar iQIYI-

AKSARA KHATULISTIWA - Review OP chapter 1029 lengkap, waspada artikel ini mengandung spoiler parah, jika kalian tidak ingin terkena spoiler jangan lanjut membaca artikel ini.

Ya manga One Piece chapter terbaru yakni 1029 akhirnya rilis juga, setelah libur satu minggu penuh, judul dari chapter 1029 kali ini adalah "Tower"

Pada chapter 1029 ini diperlihatkan sampul cover Jewelry Boneey sedang memakan Soba Mie ditemani dengan 3 ekor berang-berang.

Pertempuran pada chapter terbaru ternyata lanjutan dari chapter 1028, diperlihatkan momen Sanji dihantam pedang oleh Queen hal itu menyebabkan pedang Queen hancur berkeping-keping.

Kemarahakn Queen sudah tidak terbendung lagi, Queen pun menyiapkan serangan selanjutnya yaitu Leser yang keluar dari ekor robotnya untuk menyerang Sanji.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1029 Berfokus Pada Awakening Sanji! Pedang Queen Patah Ketika Benturan Dengan Tubuh Sang Koki Mugiwara)

Disisi lain Chopper melihat sanji dengan terkaget kaget, karena pedang yang super besar itu bisa hancur ketika menabrak wajah Sanji, wow.

Lanjut pertempuran Queen dan Sanji, kali ini sanji kabur dan di bombardir leser oleh Queen, Sanji lari bukan karena takut melawan Queen tetapi sanji khawatir bahwa dia akan berubah menjadi kakak nya.

`
Kategori : hobi