Terseret Skandal Pemaksaan Aborsi Choi Young-ah, Primbon Ramalkan Kesialan Kim Seon-ho Berkaitan Dengan Weton!


Kim Seon [email protected]__kim-Instagram

AKSARA KHATULISTIWA – Pertengahan Oktober tepatnya Minggu (17/10) jagad entertainmen Korea dihebohkan oleh skandal yang menyeret aktor pendatang baru, Kim Seon-ho.

Mencuat isu terkait pemeran Hong Du-shik di serial televisi ‘Hometown Cha Cha Cha (2021)’ tersebut yang telah melakukan tindakan koersif aborsi terhadap sang mantan kekasih.

Sebuah akun twitter anonim mengaku sebagai mantan kekasih aktor kondang berinisial “K” angkat bicara terkait paksaan aborsi yang dilakukan kepada dirinya. 

Netizen berspekulasi bahwa aktor “K” yang dimaksud merujuk pada Kim Seon-ho yang tengah berada di puncak popularitas, serta berita tersebut muncul sesaat setelah serial Hometown Cha Cha Cha buyar. Foto yang diblur pun sangat mirip dengan pawakan Seon-ho.   

Mantan kekasih Seon-ho diduga adalah Choi Young-ah, seorang selebgram yang pernah berprofesi sebagai pembawa berita cuaca harian Korea Selatan.

(BACA JUGA:Terungkap Weton Ali Abdul, Peserta No.199 Squid Game! Benarkah Anupam Tripathi Sosok Yang Jenius?)

Choi Young-ah menuduh Seon-ho telah menghamilinya. Alih-alih bertanggungjawab, pria tersebut justru menyuruh Young-ah untuk aborsi, lalu memutuskan hubungan asmara mereka. 

Rumor yang beredar di media sosial membuat Salt Entertainment yang menaungi Seon-ho menyatakan akan mengusut kasus ini lebih lanjut. Sementara sang aktor meminta maaf atas kejadian mengecewakan itu.   

Seminggu berselang usai rumor aborsi bocor kepada publik, platform kencan Korea Dispatch merilis sebuah fakta mengejutkan mengenai kencan Kim Seon-ho dan Choi Young-ah.

`
Kategori : Supranatural