Robin Dalam Bahaya, CP-0 Akhirnya Turun Tangan Untuk Menangkap Nico Robin, Teori Chapter 1031!


BACA 'One Piece' Chapter 1028 Tanggal Rilis, Spoiler: Bisakah CP0, Lucci Membawa Misi Penting Pemerintah Dunia-/*komikmovie-

AKSARA KHATULISTIWA - Kondisi peperangan diwanokuni semakin gawat angota CP-0 akhirnya mulai turun tangan untuk menangkap Nico Robin.

Pada chapter 1029 kita diperlihatkan bahwa ketua dari anggota CP-0 membawa perintah dari atasan untuk mengkudeta Wanokuni dan juga menangkap Nico Robin.

Diperlihatkan juga bahwa Nico Robin sudah kelelahan sesudah mengalahkan Black Maria dan kondisi dari Robin pun terlihat sudah tidak bisa mengunakan haki miliknya.

Hal ini sangat menguntungkan bagi anggota CP-0, pada kuil Onigashima kedua anggota ini sudah menunggu untuk bergerak diwaktu yang tepat, dan sekarang waktu yang dimaksud setelah Robin sudah kelelahan maka akan mudah untuk menangkapnya.

Namun sekarang Robin bersama dengan Brock, apakah orang yang melawan CP-0 adalah Brock? kemungkinan besar iya karena Brock sampai sekarang masih belum menemukan musuh yang sepadan.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Terbaru! Benarkah Roronoa Zoro Adalah Putra Shimotsuki Ushimaru, Sang Samurai Legendaris? Ini Penjelasan Leakers!)

Namun disisi lain Ushopp juga masih belum melawan musuh yang sepadan, akankah Usop datang membantu Brock untuk mengalahkan kedua anggota CP-0 tersebut, terus ikuti tim Aksara untuk melihat kelanjutan dari chapter 1030.

Pertarungan pun berpindah ke Law dan Kid yang membangkitkan buah iblis milik mereka, dan Law sedang melancarkan serangan barunya yang bernama "ANES THESIA KROOM" kearah Big Moom.

`
Kategori : hobi