Spoiler Singkat One Piece Chapter 1031, Sanji Membantai Queen dengan Serangan Terbarunya!


Tanggal Rilis dan Spoiler One Piece Episode 998 Subtitle Indonesia, Nonton di iQIYI-Tangkapan Layar iQIYI-

AKSARA KHATULISTIWA - Bocoran spoiler singkat One Piece chapter 1031, bocoran ini diberikan oleh leaker dari Korea dan juga Redon, pada chapter kali ini berjudul "SANG KESATRIA DARI ILMU PENGETAHUAN" 

Oda berkata bahwa dalam dunia One Piece awakening atau bangkitnya buah iblis yang dimiliki setiap user DF adalah hadiah.

Dalam pertarungan kali ini Law & Kid masih bertempur melawan Yonko Big Mom, Law pun bertanya kepada Kid berapa maksimal magnet yang bisa kau ciptakan, namun Kid disini hanya berdiam.

Tidak tinggal diam Big Mom pun mengeluarkan jurus dengan mengkonsusmsi umur satu tahun miliknya, efek yang dihasilkan diantaranya memperbesar tubuh dan juga kemampuan Big Mom.

Tidak cukup disitu Big Mom juga membagi umurnya dengan Homis miliknya seperti Napoleon pedang andalan Big Mom.

(BACA JUGA:Spoiler OP Chapter terbaru 1030! Awakening Buah Iblis Kid & Law Akan di Perlihatkan Dalam Chapter 1030!)

Pertempuran pun berpindah menuju Apoo yang sedang merayu X-Drake untuk bergabung dengannya, namun Drake menolak ajakan Apoo, pertempuran pun tak terelakan X-Drake melawan Apoo dan juga ketiga Numbers sendirian.

Adegan pun berpindah menuju anggota CP-0 yang berada dalam kastil Onigashima, CP-0 pun bergerak dan sudah sampai ketempat Neco Robin dan juga Brook berada, disini mimin berharap Brook akan melawan salah satu dari anggota CP-0.

`
Kategori : hobi