Terungkap Ulang Tahun Yamato Putra Kaido Dalam SBS One Piece Vol. 98! Apakah Kalian Memiliki Tanggal Yang Sama?

AKSARA KHATULISTIWA - Mengenal karakter Yamato di serial One Piece ternyata terungkap dalam SBS One Piece Vol. 98 kemarin adalah hari Ulang Tahun Yamato putra dari Kaido.

Yamato dikenalkan oleh Eiichiro Oda pada anime One Piece pada episode 990, disana Oda langsung memperlihatkan aksi dari Yamato dengan mengalahkan Ulti yang menyandang status Tobiropo.

Oda memperlihatkan Yamato mengenakan topeng yang menyeramkan dengan kedua tangan yang terborgol, disana kita melihat Yamato menyerang Ulti dengan Kanabo miliknya dengan jurus Raime Hakke pas mengenai kepala Ulti.

Bahkan seorang Tobiroppo pun bisa dikalahkan dengan sekali pukul, sangat mengerikan bukan, setelah itu Yamato pun menghindari pertempuran dan membawa Luffy bersamanya.

Disamping itu Luffy ikut penasaran karena baru pertama kali melihat sosok Yamato dengan bertopeng seram, Luffy pun sempat melontarkan beberapa serangan ringan yang mampu dihentikan oleh Yamato.

(BACA JUGA:Kebangkitan Room Tuyul! Ini Algoritma Kuat Untuk Mendapat Jackpot 45B Higgs Domino FaFaFa)

(BACA JUGA:Naga Pembangkit Keberuntungan! Inilah Algoritma Pemanggil Jackpot 2 Kepala Naga di 5 Dragon Higgs Domino)

(BACA JUGA:Pecah Chipnya! Info Update kode Redeem higgs domino 20B terbaru 26 Februari 2022, Buruan Langsung Klaim)

Setelah itu, Luffy pun percaya bahwa Yamato ini tulus membantu aliansi Luffy dengan para samurai, kita pun diperlihatkan sosok wajah aslinya dan ternyata orang yang memiliki nama asli Yamato ini perempuan.

Kenapa Yamato mengaku sebagai laki-laki adalah karena Yamato sangat menggemari Kozuki Oden, Yamato terlihat sangat menghormati Oden bahkan sampai ingin meneruskan keinginan Odan itu sendiri.

`
Kategori : Techno hobi