Beredar Foto Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Crazy Rich Surabaya: Jangan Disebar!


Potret kebersamaan Vanessa Angel bersama Suami dan Anaknya--

AKSARA KHATULISTIWA - Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis siang (4/11) pukul 12.36 WIB di km 672 tol Nganjuk merenggut nyawa artis Vanessa Angel beserta suaminya, Bibi Andriansyah.

Menurut keterangan dari Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman, kendaraan yang ditumpangi korban yakni Pajero Sport putih bernopol B 1284 BJU. Mobil tersebut berisi 5 orang penumpang termasuk sang buah hati, Gala Sky Andriansyah.

Melalui pers singkat, beliau membenarkan bahwa peristiwa nahas itu telah menewaskan Vanessa Angel (VA) dan Febri Andriansyah (FA) yang berdomisili di Jalan Diamond I/71 Srengseng, Jakarta Barat.

Jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan autopsi. Sementara 3 korban yang mengalami luka-luka dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. 

Namun, sesaat kemudian beredar foto jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di media sosial. 

(BACA JUGA:Kecelakaan Vanessa Angel Kental Unsur Supranatural! Ternyata Bibi Ardyansyah Pernah Dapat Ramalan Mengerikan Sebelum Menginggal!)

Menanggapi hal tersebut, Tom Liwafa sebagai kerabat dekat korban angkat bicara. Dirinya meminta khalayak untuk tidak menyebarkan foto-foto terkait kecelakaan itu. 

`
Kategori : Nasional