Rawat Buah Hati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pasca Laka Lantas, Tom Liwafa: Sudah Siuman!


tangkapan layar vanessa angel dan suami--instagram @bibliss

AKSARA KHATULISTIWA - Industri hiburan Indonesia dikejutkan oleh kabar duka dari pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang terlibat laka lantas tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis siang (4/11).

Akibat dari peristiwa tragis itu, Pajero Sport putih yang dikemudikan oleh Tubagus Joddy mengalami kerusakan parah. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tragis tersebut.

Hingga kini, pihak berwajib masih melakukan olah TKP. Diduga sang sopir sedang mengantuk saat berkendara. 

Kombes Latif Usman selaku Dirlantas Polda Jatim memberikan validasi atas identitas korban tewas yakni Vanessa Angel (VA) dan Febri Andriansyah (FA) yang berdomisili di Jalan Diamond I/71 Srengseng, Jakarta Barat. 

Mulanya kendaraan pribadi dengan nopol B 1284 BJU itu mengangkut 5 orang penumpang termasuk sang buah hati, Gala Sky Andriansyah.

(BACA JUGA:Kecelakaan Vanessa Angel Kental Unsur Supranatural! Ternyata Bibi Ardyansyah Pernah Dapat Ramalan Mengerikan Sebelum Menginggal!)

(BACA JUGA:Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk! Ivan Gunawan : Kalian Pergi Begitu Cepat)

Berita memilukan tersebut membuat pasangan crazy rich Surabaya Tom Liwafa bersama Delta Hesti bergegas menuju Kota Nganjuk dari Surabaya untuk membantu proses evakuasi. 

`
Kategori : Nasional