Unggahan Video Terakhir Vanessa Angela dan Suami Bibi Ardiansyah Sebelum Maut Menjemput


Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah-Foto: Tribrata Polda Jatim-

AKSARA KHATULISTIWA - Video terakhir yang sempat di ungah oleh Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan maut di tol Nganjuk Jawa Timur Kamis Siang hari.

Terlihat Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah sedang merayakan ulang tahun Fuji_an video tersebut telah di ungah pada story instagram pribadi Vanessa Angel.

Terlihat di sana Bibi Ardiansyah sedang menyiapkan lilin beserta kue ulang tahun untuk Fuji_an.

"Lu mau di surprise malah disini gimanasih pura pura ah, yaudah deh udah gak jaman yakan ulang tahun sok surprise gitu langsung aja terang terangan depan orangnya" kata Bibi Ardiansyah sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Vanessa Angel juga sempat memposting video bersama putranya Gala Sky Ardiansyah duduk di tengah mobil tersebut.

(BACA JUGA:Kecelakaan Vanessa Angel Kental Unsur Supranatural! Ternyata Bibi Ardyansyah Pernah Dapat Ramalan Mengerikan Sebelum Menginggal!)

(BACA JUGA:Mengerikan! Seorang Peramal Sudah Memprediksi Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Adryansyah! VA: Gue Sampai Lemes!)

Nahas Vanesa Angela beserta suami Bibi Ardiansyah telah dikonfirmasi meninggal dunia di karenakan terjadi kecelakaan mobil tunggal pada kamis 4/11/2021 siang hari di tol Nganjuk Jawa Timur.

Dilansir dari PMJnews Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko memaparkan keterangan bahwa telah terjadi kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol B 1284 BJU di Tol Nganjuk.

`
Kategori : Nasional