Boyong Adik Kandung Bibi ke Surabaya, Owner MS Glow Antarkan Mendiang Vanessa Angel dan Suami ke Peristirahatan Terakhir


Vanessa angel, anak dan suami-Instagram @vanessaangelofficial-

AKSARA KHATULISTIWA - Tom Liwafa kembali dengan informasi terbaru seputar kondisi terkini Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Pemilik gerai Handmadeshoesby itu menyampaikan bahwa Gala sedang dalam penjagaan oleh sang istri, Delta Hesti bersama kerabat artis lainnya Masayu Maya. 

Dirinya enggan membagikan foto-foto Gala di media sosial agar privasi yang bersangkutan tetap terjaga. Kabar baiknya, keadaan bayi berusia 15 bulan itu semakin pulih.

Jenazah Bibi dan Vanessa telah dipulangkan ke kediaman Srengseng, Jalan Diamond I/71 Jakarta Barat pada Kamis malam (4-11-2021) yang dikawal oleh Polda Jatim.

Sementara Fuji, adik kandung Bibi Andriansyah rencana akan diboyong ke Surabaya usai pemakaman mendiang sang kakak dan istrinya.


Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan suami--Instagram @shandypurnamasari

(BACA JUGA:Beredar Foto Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Crazy Rich Surabaya: Jangan Disebar!)

Melansir dari story Instagram Shandy Purnamasari, owner klinik estetika MS Glow, jenazah mendiang Vanessa dan Bibi dikebumikan disatu liang lahat pada Jumat (5/11) sekitar pukul 8 pagi. 

`
Kategori : Nasional