Spoiler One Piece chapter 1031 Terbaru! Akankah Terkuak Kematian Sanji Akibat Tebasan Pedang Zoro?


Baca Komik One Piece Chapter 1028 Bahasa Indonesia, Spoiler: Judul 'Ular Brachio' Awakening Sanji-/*komikmovie-

AKSARA KHATULISTIWA - Disini Sanji mendengarkan teriakan seorang wanita dari rumah bordil milik Black Maria, Sanji pun melihat ada seorang wanita yang sedang terkapar terluka.

Kenapa kau melukaiku ujar wanita yang terluka, Sanji pun kebingungan karena Sanji tidak pernah melukai wanita satu kalipun, disisi lain wanita itu melempari barang barang kearah Sanji.

Sanji pun bingung dan berkata mana mungkin aku melukai seorang wanita, sikilas Sanji melihat kilasan balik saudaranya menyerang Kosete juru masang Germa 66.

Queen sang hama pun tiba di belakang Sanji, disini Sanji mengingat apa yang terjadi kepada wanita itu, Sanji mengingat gadis itu berteriak kalau dia bukan bawahan Kaido.

Dia hanya seorang wanita yang di paksa dari ibu kota Bungah untuk dijadikan Gaisha dirumah bordil milik Black Maria.

(BACA JUGA:Spoiler Singkat One Piece Chapter 1031, Sanji Membantai Queen dengan Serangan Terbarunya!)

Disini Sanji terlihat sangat serius, dan bergumam Luffy kau lebih suka diriku yang mana, aku akan tidak berguna ketika musuh yang kuhadapi adalah seorang wanita, atau prajurit yang memiliki hati dingin yang bisa menyerang siapapun.

Dan akhirnya setelah sekian lama Fans Sanji menunggu Sanji mengenakan Red Suit miliknya, disini Sanji mengeluarkan Red Suit miliknya namun Sanji melempar Red suit ketanah dan menghancurkan senjata andalan Germa 66 itu.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait