Teori Chapter 1031 Pedang Wado Ichimonji & Enma Akan Menjadi Pedang Hitam Permanen di Arc Wanokuni!


Spoiler Komik One Piece Chapter 1029: Masih Lanjut Pertarungan Zoro, King, dan Sanji-komikmovie.com-

AKSARA KHATULISTIWA - Dalam serial One Piece tidak cuma pengguna buah iblis saja yang di takuti pendekar pedang pun juga memiliki kelas sendiri didalam serial ini, hanya mengunakan kekuatan fisik dan haki yang dimiliki, juga mengunakan dari keistimewaan dari pedang itu sendiri

Eiichiro oda memberikan 3 klasifikasi pedang dari 3 klasifikasi ini masih dibagi menjadi 3 klasifikasi level pedang nya. Meito pedang terkenal, 

kokuto Pedang hitam, yoto pedang kutukan 

dari ketiga klasifikasi diatas Meito, Kokuto, Yoto pedang ini di bagi menjadi 3 level kekuatan dan kesempurnaan pembuatan pedang itu sendiri, apa saja?

1. Saijo O Wazamono 

pedang ini memiliki kualitas supreme atau bisa di sebut sempurna cuma terdapat 12 belah pedang yang di ketahui di anime One Piece ini

(BACA JUGA:Spoiler One Piece chapter 1031 Terbaru! Akankah Terkuak Kematian Sanji Akibat Tebasan Pedang Zoro?)

2. O wazamono 

Pedang O Wazamono ini berada di tingkat ke 2 setelah Saijo O Wazamono bisa di artikan Pedang dengan kualitas baik tetapi tidak sesempurna Saijo O Wazamono Pedang ini hingga sampai saat ini hanya diketahui sebanyak 21 pedang.

3. Ryuu Wazamono

Tentu saja tidak sebagus O Wazamono dan Saijo Owazamono, pedang dengan kualitas menengah ini sampai saat ini masih 50 belah pedang yang diketahui.

Nah dalam chapter kali ini kita diperlihatkan Zoro sedang melawan King dengan segenap kekuatan yang dimiliki dan membawah ke-3 pedang miliknya.

Untuk menjadi pendekar pedang terkuat dalam serial One Piece selain mengalahkan pendekar pedang sekarang yaitu Mihawk juga harus berhasil merubah pedang menjadi hitam permanen.

`
Kategori : hobi