Spoiler One Piece Chapter 1031! Fans Sanji Menangis Mendengar Permintaan Sanji Kepada Zoro!


BACA KOMIK MANGA One Piece Chapter 1027 dengan Terjemahan Bahasa Indonesia: Sanji dan [email protected]

AKSARA KHATULISTIWA - Spoiler One Piece Chapter 1031, perkataan sanji membuat fans Sanji menangis dimana sanji ingin mengakhiri nyawanya sendiri.

Pada chapter kali ini kita diperlihatkan wanita yang mengaku sebagai korban pertama sanji, sehingga Sanji terlihat depresi.

Namun hal itu belum tentu ulah sanji, secara kita semua sudah mengenal karakter Sanji awal debutnya, kita tidak pernah satu kalipun melihat Sanji memukul wanita.

Namun pada chapter kali ini kita diperlihatkan wanita yang mengaku sebagai korban sanji dan Sanjipun ikut terpengaruh, simak penjelasan sebagai berikut.

Disini Sanji mendengarkan teriakan seorang wanita dari rumah bordil milik Black Maria, Sanji pun melihat ada seorang wanita yang sedang terkapar terluka.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1031: Bertarung dengan King, Benarkah Zoro Keturunan Klan Simotsuki?)

(BACA JUGA:Teori dan Spoiler One Piece Chapter 1031, Pedang Enma Berubah Menjadi Hitam Permanent Saat Melawan King?)

Kenapa kau melukaiku ujar wanita yang terluka, Sanji pun kebingungan karena Sanji tidak pernah melukai wanita satu kalipun, disisi lain wanita itu melempari barang barang kearah Sanji.

Sanji pun bingung dan berkata mana mungkin aku melukai seorang wanita, sikilas Sanji melihat kilasan balik saudaranya menyerang Kosete juru masang Germa 66.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait