Spoiler One Piece 1031! Prince Sanji Mati dan Raid Suit Sanji Hancur Namun Kemampuannya Sudah di Serap Sanji


Baca Komik One Piece Chapter 1028 Bahasa Indonesia, Spoiler: Judul 'Ular Brachio' Awakening Sanji-/*komikmovie-

AKSARA KHATULISTIWA - Spoiler One Piece Chapter 1031, Sanji menghancurkan Raid Suit namun kekuatan Red Suit Germa 66 sudah diserap.

Disini Sanji mendengarkan teriakan seorang wanita dari rumah bordil milik Black Maria, Sanji pun melihat ada seorang wanita yang sedang terluka namun masih belum diketahui penyebabnya apa.

Kenapa kau melukaiku ujar wanita yang terluka, Sanji pun nampak kebingungan karena ucap wanita tersebut, disisi lain wanita itu melempari barang barang kearah Sanji perlahan Sanjipun berjalan keluar.

Sanji pun bingung dan berkata mana mungkin aku melukai seorang wanita, sekilas Sanji melihat kilasan balik saudaranya menyerang Kosete juru masak Kerajaan Germa 66.

Queen sang hama pun tiba di belakang Sanji, disini Sanji mengingat apa yang terjadi kepada wanita itu, Sanji mengingat gadis itu berteriak kalau dia bukan bawahan Kaido.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1031! Fans Sanji Menangis Mendengar Permintaan Sanji Kepada Zoro!)

Dia hanya seorang wanita yang di paksa dari ibu kota Bungah untuk dijadikan Gaisha dirumah bordil milik Black Maria.

Disini Sanji terlihat sangat serius, dan bergumam Luffy kau lebih suka diriku yang mana, aku akan tidak berguna ketika musuh yang kuhadapi adalah seorang wanita, atau prajurit yang memiliki hati dingin yang bisa menyerang siapapun.

`
Kategori : Techno hobi