Diresmikan Oleh Walikota Batu, Jatim Art Forum 2021 Siap Tampilkan Karya-karya Luar Biasa!

AKSARA KHATULISTIWA - Pagelaran akbar Jatim Art Forum 2021 telah dimulai dan akan diadakan mulai tanggal  9-13 November 2021 dan telah diresmikan secara langsung oleh  Walikota Batu, Dra.Hj.Dewanti Rumpoko.

Peresmian tersebut berlangsung khidmat dan cepat. Sebelum memotong tali peresmian secara simbolis, Dewanti Rumpoko menuturkan rasa syukur dan kebanggaannya atas bergeraknya roda kesenian di Jawa Timur.

Usai upacara pemotongan tali, Nonot Sukrasmono selaku perwakilan Presidium Dewan Kesenian Jawa Timur meberikan sambutan untuk pembukaan Pameran Seni Rupa dan Instalasi kemudian memberikan cinderamata berupa lukisan Ibu Walikota. 

Adapun pameran seni rupa dan instalasi tersebut merupakan salah satu rangkaian yang terpusat pada Jatim Art Forum 2021.

(BACA JUGA:Ramalan Weton Hari Ini! Pemilik Weton Kamis Legi Memiliki Keistimewaan Dalam Rezekinya, Berikut Penjelasannya)

(BACA JUGA:Memiliki Sumber Rejeki yang Sangat Istimewa! Inilah Ramalan Weton Sabtu Legi Menurut Primbon Jawa!)

Dua orang tokoh yang berkontribusi pada pemasangan instalasi tersebut adalah Agung Tato dan Asri Nugroho, menampilkan seni instalasi dengan tema vertical landscap.

Kemudian Garis Edelweis dari Pasuruan menampilkan lukisan dengan judul Angon. Memotret perempuan berbaju kebaya sedang memangku kucing hewan peliharaan.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait