Merinding! Tanda-tanda Pocong di Dekat Kalian.


pocong--pixabay.com

AKSARA KHATULISTIWA – Banyak orang yang mempercayai hantu terlebih umat beragama di Indonesia Pocong salah satu nya, hantu yang memiliki ciri khas terbungkus kain kafan berwarna putih menjadi ciri khas negara di asia.

Pocong direpresentasikan sebagai sosok manusia yang sudah mati yang terbungkus oleh dengan kain kafan putih memiliki tubuh besar dengan mata merah yang menyala. 

Namun ada juga yang beranggapan bahwa pocong memiliki wajah hijau dengan mata kosong.

Mereka yang percaya dengan adanya hantu pocong ini memiliki anggapan bahwa pocong bersimbol bentuk protes dari orang yang sudah meninggal dunia.

Pada umumnya kita berpikir bahwa pocong menghantui manusia dengan cara melompat. namun kenyatanya berbeda, pocong asli tidak bisa menapak di tanah, melainkan terbang.

(BACA JUGA:Inilah Kisah Tragis Hantu Mbak Yayuk! Urban Legend Tersohor Universitas Gadjah Mada)

Berbagai kisah mistis yang menyeramkan kerap terjadi ketika bertemu dengan makhluk astral satu ini. Sebagian besar mengaku bahwa pocong sering terbayang-bayang di mimpi buruknya. 

Kehadiran pocong dapat dikenali dengan ciri-ciri yang bikin bulu kuduk merinding. Terkadang hal tersebut membuat orang merasa parno saat sedang sendirian di rumah atau pergi ke toilet.

Nah, berikut merupakan beberapa tanda kedatangan pocong yang perlu diketahui. Hati-hati mereka ada di sekitarmu saat membaca artikel ini.

`