Ha Young-eun dan Yoon Jae Kook Terbakar Api Asmara, Benarkah Jang Ki-Yong Bukan Sosok yang Romantis?


Drama Korea Now We Are Breaking Up -nowwearebreakingup_official-Instagram

AKSARA KHATULISTIWA – Aktor muda berbakat Jang Ki-yong berseliweran di layar kaca lantaran kembali mengisi drama romansa ‘Now We Are Breaking Up (2021)’ yang tayang perdana pada Jumat (12/11).

Drama karangan Je In yang disutradarai oleh Lee Gil-bok itu menyoroti asmara yang membara antara Ha Young-eun (Song Hye kyo) dan Yoon Jae Kook (Jang Ki-yong) yang dibumbui oleh sakitnya putus cinta. 

Diceritakan bahwa Yoon Jae Kook merupakan seorang fotografer pekerja lepas yang populer dan bertalenta. Dia pun bergelimang harta dan sangat rupawan. 

Suatu ketika Jae Kook bertemu dengan Ha Young-eun dalam satu proyek yang sama. Young-eun dikisahkah sebagai seorang pemimpin tim desain salah satu perusahaan fashion bergengsi. 

Ha Young-eun adalah sosok realistis, berhati dingin, dan mengutamakan stabilitas. Perempuan tersebut juga peka terhadap tren. 

(BACA JUGA:Jackpot Mantul 50B Free Superwin! Burung Ijo FuCai Sukses Tangkap Scatter Beruntun Higgs Domino! Ini Dia Caranya )

(BACA JUGA:Terkuak Cara Jackpot Dalam Room 5 Dragons Sebenarnya! Bermain di Waktu Yang Pas dan Pola Room Yang Bagus Adalah Kunci Kemenangan!)

Chemistry yang terbangun antara keduanya sukses mengguncang publik berkat adegan panas yang dilakukan Kyo dan Jang Ki-Yong.

Namun, apakah Jang Ki-Yong seromantis Yoon Jae Kook di dunia nyata? Kali ini tim AKSARA KHATULISTIWA akan mengulik sedikit kepribadin Jang Ki Yong melalui ramalan Jawa.

`
Kategori : Supranatural