Spoiler Prediksi & Toeri One Piece Chapter 1032, Jurus Pamungkas Sanji Akan Mengakhiri Duel Dengan Queen, Queen Akan Tumbang?


Pembahasan Spoiler One Piece Chapter 1028: Sanji Tiba-tiba Menjadi Kuat, Kekuatan Keturunan Vinsmoke-MangaPlus-

AKSARA KHATULISTIWA - Prediksi One Piece Chapter 1032 dikarenakan chapter ini akan resmi rilis pada hari minggu tanggal 21 November 2021.

Namun sobat pecinta spoiler, biasanya versi sedikit spoilernya akan diberikan oleh leaker korea pada hari selasa.

Pada One Piece chapter 1032 akan melanjutkan pertarungan epic antara Queen dan Sanji dimana pertempuran ini sudah mencapai titik klimaks nya, dimana sanji sudah mulai serius menghadapi Queen pada chapter sebelumnya yakni 1031.

Pada chapter 1031 Sanji mengeluarkan jurus baru dengan Queen sebagai target utamanya, Sanji menendang Queen pas diperutnya dengan jurus Hell Memories.

Ada kemungkinan duel Epic Sanji vs Queen ini akan Oda selesaikan pada beberapa slide halaman di Chapter 1032, lantaran kita sudah terlalu banyak diperlihatkan drama antara Sanji dan Queen sejak kali pertama bertempur.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1031! Prince Sanji Mati dan Raid Suit Sanji Hancur Namun Kemampuannya Sudah di Serap Sanji)

Bahkan Sanji rela menghancurkan senjata utama kluarga Germa 66 Raid Suit no 3, hal ini membuat fans sanji yang berfikir Sanji akan mengalahkan bawahan Kaido itu dengan mengunakan jurus-jurus dari Raid Suit miliknya.

Namun sang pencipta One Piece berkehendak lain, Sanji menghancurkan Raid Suit nya pas dihadapan Queen orang yang penasaran dengan teknologi Germa 66.

`
Kategori : hobi