Paling Baru! Spoiler One Piece Chapter 1032, Kekuatan Pedang Enma Bangkit, Pedang Enma Milik Zoro Hidup?


Sanji dan Zoro melawan Queen dan King dalam manga One Piece Wano Arc--Otakus Notes

AKSARA KHATULISTIWA - Bocoran spoiler One Piece Chapter 1032 berjudul pedang kesayangan Kozuki Oden.

Kita ketahui bahwa manga One Piece pada minggu lalu libur, namun seorang Leaker asal Korea memberikan sedikit bocoran terhadap manga chapter 1032, seperti apa langsung saja.

Kita diperlihatkan tenaga Marco yang sudah pulih dan juga sedang terbang membawa Izo komandan divisi ke-11 Shirohige namun kita tidak tahu kemana Marco pergi.

Kita dialihkan ke panel Yamato sedang berlai di kejar oleh sang Number bernama Fuga, namun menariknya Fuga disini ternyata berteman dengan Yamato.

Dimoment itu dua orang crew SHP Jatuh dari atas langit-langit Onigashima jatuh ke-kepala Fuga yakti Brook dan juga Robin, namun terlihat ada anggota CP0 yang sedang terluka akibat Yokai api buatan Kanjuro.

(BACA JUGA:Mitos Mistik Gerhana Bulan! Inilah Sosok Monster yang Dikaitkan dengan Gerhana, Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata!)

(BACA JUGA:Jadwal Gerhana Bulan Hari Ini, 19 November 2021! LAPAN: Ini Gerhana Bulan Terlama di Abad Ini!)

Dan anggota CP0 pun terjatuh di tempat yang berbeda, mereka jatuh ketempat Apoo dan X-Drake bertarung.

Disisi lain Apoo sempat mengambil foto anggota CP0 untuk dijual ke Morgan, situasi mulai memanas CP0 sudah tahu tentang kedua generasi terburuk ini maka harus dibereskan terlebih dahulu sebelum mengejar Nico Robin.

Nah panel pun berpindah lagi, sekarang kita diperlihatkan Zoro melawan King, disini dijelaskan bahwa tubuh King sama spesialnya dengan Queen, King pun merubah tubuhnya kembali kewujud manusia normalnya.

`
Kategori : hobi