Cuplikan dan Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1032 Berjudul Pedang Kesayangan Oden, Kekalahan Queen, Pedang Zoro Hidup!


Sosok Kaido dalam bentuk naga di manga One Piece--OtakuKart

AKSARA KHATULISTIWA - Bocoran spoiler beserta prediksi pada manga One Piece Chapter 1032 yang memiliki judul pedang kesayangan Kozuki Oden.

Kita ketahui bahwa manga One Piece pada minggu lalu libur, namun seorang Leaker asal Korea memberikan sedikit bocoran terhadap manga chapter 1032, seperti apa langsung saja.

Pada One Piece chapter 1032 akan melanjutkan pertarungan epic antara Queen dan Sanji dimana pertempuran ini sudah mencapai titik klimaks nya, dimana sanji sudah mulai serius menghadapi Queen pada chapter sebelumnya yakni 1031.

Pada chapter 1031 Sanji mengeluarkan jurus baru dengan Queen sebagai target utamanya, Sanji menendang Queen pas diperutnya dengan jurus Hell Memories.

Ada kemungkinan duel Epic Sanji vs Queen ini akan Oda selesaikan pada beberapa slide halaman di Chapter 1032, lantaran kita sudah terlalu banyak diperlihatkan drama antara Sanji dan Queen sejak kali pertama bertempur.

(BACA JUGA:Spoiler Prediksi & Toeri One Piece Chapter 1032, Jurus Pamungkas Sanji Akan Mengakhiri Duel Dengan Queen, Queen Akan Tumbang?)

Bahkan Sanji rela menghancurkan senjata utama kluarga Germa 66 Raid Suit no 3, hal ini membuat fans sanji yang berfikir Sanji akan mengalahkan bawahan Kaido itu dengan mengunakan jurus-jurus dari Raid Suit miliknya.

Namun sang pencipta One Piece berkehendak lain, Sanji menghancurkan Raid Suit nya pas dihadapan Queen orang yang penasaran dengan teknologi Germa 66.

Namun meskipun Sanji sudah menghancurkan Raid Suit miliknya sanji sudah mendapatkan Buff yang diberikan Oda seperti tubuh sekuat baja, kecepatan supertinggi bahkan hingga menghilang dan juga memiliki Regenerasi yang luar biasa.

`
Kategori : hobi