Waspada! Jika Kalian Mengalami Mimpi Seperti Berikut, Berarti Kalian Mendapat Peringatan Penting!


mimpi--pixabay.com

AKSARA KHATULISTIWA - Dikala kita tertidur terkadang kita juga mengalami mimpi atau pengalaman bawa sadar hal yang kita perbuat disuatu dimensi lain.

Namun masih banyak misteri tentang mimpi tidak sedikit orang yang menganggap mimpi sebagai petunjuk atau sebagai petanda baik maupun buruk.

Namun tidak sedikit juga yang beranggapan mimpi cuma sebatas bunga tidur sehingga mengabaikan begitu saja.

Namun pada peradapan kuno mimpi sering kali dikatikan dengan dunia ghoib atau supranatural, yang berarti jika kalian bermimpi buruk maka setan dan iblis sedang mendatangi anda.

Kebalikan dari mimpi buruk, jika kalian mengalami mimpi indah atau menyenangkan maka malaikan atau tuhan berkunjung kedalam alam bawa sadar kalian, tetapi hal ini masih sulit untuk dibuktikan secara saintis.

(BACA JUGA:Nekad Seranjang Dengan Jang Ki-yong, Terkuak Weton Song Hye Kyo yang Serba Bisa! Saksikan 'Now We Are Breaking-up' Hanya di Viu)

Semua anggapan tersebut mulai bergeser ketika ilmuan dan filsuf Yunani Kuno yakni Aristoteles mengemukakan pandangannya terhadap mimpi.

" mimpi merupakan aktivitas mental ketika seseorang tidur. Saat tidur, indera tetap bisa menangkap rangsangan dari luar. Rangsangan itu kemudian diperbesar melalui mimpi" kata Aristoteles.

Namun masih banyak juga orang yang percaya tentang mimpi yang bisa memberikan kita petunjuk dan juga sebuah wejangan saat melalui mimpi tersebut.

`
Kategori : Supranatural