Anime One Piece Chapter 1000 Rilis! Saksi Bisu Perjalanan 23 Tahun Eiichiro Oda!


Spoiler Manga One Piece Chapter 1029: Judul Bab Ular Brachiojaurus Brachio-komikmovie.com-

AKSARA KHATULISTIWA - Berita terkini kabar bahagia Serial manga One Piece buatan mangaka Eichiiro Oda telah menyentuh capter 1000, masih menyeritakan Luffy DKK mencari harta karun One Piece.  

Dan kita telah diperlihatkan cuplikan Opening terbaru untuk menyambut Chapter terbaru kedepan, sedikit cuplikan Opening chapter ke-1000 memiliki sedikit kemiripan dengan Opening 1 di Arc Romance Dawn - Loguetown.

Dengan kerja keras dan kegigihan akhirnya Oda berhasil menyelesaikan Chapter ke-1000 hal inipun disambut hangat oleh fans One Piece di seluruh dunia.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi Oda menjadi salah satu pendongeng handal ketika meraih chapter ke-1000, meskipun kisah masih terus berlanjut namun Arc Wanokuni menjadi Arc paling ditunggu bagi penggemar OP.

Lantara pertarungan Epic antara dua yonko melawan generasi terburuk akan disajikan dalam Arc Wano ini, para fans sudah tidak sabar menunggu moment dimana Kaido akan kalah.

(BACA JUGA:Cuplikan dan Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1032 Berjudul Pedang Kesayangan Oden, Kekalahan Queen, Pedang Zoro Hidup!)

(BACA JUGA:Paling Baru! Spoiler One Piece Chapter 1032, Kekuatan Pedang Enma Bangkit, Pedang Enma Milik Zoro Hidup?)

Tetapi hal yang menghebohkan jagat Twitter dengan tagar #OnePiece semua Fans sangat antusias menyambut chapter ke-1000 ini dengan cara berkomentar di akun pribadi Twitter One Piece.

`
Kategori : hobi